Safira Inema - Pergi Hilang Dan Lupakan (Official Music Video) Lupakanlah semua kenangan ini

Musik

Official Music Video from Safira Inema "Pergi Hilang dan Lupakan"
Songwritter by Remember Of Today
Operator by Radit Fasola
Mixing & Mastering by New Maska
Videographer by So So Ho Ha
Lighting By Okey Lighting
℗ & © Maska Music Records
Ngraji Angin - Safira Inema : id-get.info/channel/video/h9iyf4zMga3anNk
Di tinggal Pas Sayang sayange - Mala Agatha : id-get.info/channel/video/r76ln6jIaoqqZ78
Lungomu Ninggal Kenangan Lusiana Malala: id-get.info/channel/video/sM-SkIqYZ4iWhqc
Lintrek Asmoro - Safira Inema : id-get.info/channel/video/k7iujmmxsXvAbN0
Totonen Atimu - Fire Amanda : id-get.info/channel/video/ptKNa6WZjaiehJY
Sayang 11 - Safira Inema : id-get.info/channel/video/fr-DlX7IoX_Qrck
Sing Tak Sayang Ilang : id-get.info/channel/video/n9eeoKqqhpLaoMk
Di tinggal Pas Sayang sayange - Irenne ghea : id-get.info/channel/video/iZl-pZurjG64iLs
Ati Sing Liyo - Irene Ghea : id-get.info/channel/video/bsaEiGW8p5qfaLc
Ndasku Mumet Ndasmu Piye - Safira Inema : id-get.info/channel/video/cJechmrVb6uynMk
Sambel Terasi - Safira Inema : id-get.info/channel/video/q6-PZqibfIm7pck
Pengen Nangis Tapi Isin - Safira Inema :id-get.info/channel/video/namgipm5jqOsY6c
Ojo Goblok Mencinta - Safira Inema : id-get.info/channel/video/hayBj4rRenHJrac Banyu Moto - Safira Inema : id-get.info/channel/video/r9ach6_capqaj90
Sak Ora Orane - Safira Inema : id-get.info/channel/video/nNael6DKeY-uoNk
Bahagia Karo Liyane - Safira Inema : www.youtube.com/watch?v=YG40v...
Subcribe Chanel Maska Record's : bit.ly/Subs
MaskaMusicRecords
Lirik "Pergi Hilang Dan Lupakan"
Dunia hari ini begitu tak berarti
Tak berjalan cepat seolah tak peduli
Lambat laun ku bertahan dengan hari ini
Hari yang takkan pernah berakhir
Semua telah berubah sejalan dengan waktu
Setiap detik berharga bagiku
Waktu pun ingin kuubah, kembali tertawa
Aku hanya bisa menangis, aku tak bisa
Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu
Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang akan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya
Semua telah berubah sejalan dengan waktu
Setiap detik berharga bagiku
Waktu pun ingin kuubah 'tuk kembali tertawa
Aku hanya bisa menangis, aku tak bisa
Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu
Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang 'kan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya
Lupakanlah semua kenangan ini
Hancurkanlah semua mimpi-mimpi
Jangan pernah kembali
Dan takkan pernah kembali
Dan janganlah kau pernah berikan aku satu harapan
Dan karena ku ingin pergi, hilang dan lupakan
Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu
Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang akan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya
Selamanya, selamanya (Selamanya)
Selamanya, selamanya (Selamanya)
Selamanya, selamanya (Selamanya)
#SafiraInema
#Duniahariini
#Pergihilangdanlupakan
Follow us :👇
Facebook : bit.ly/32qrbcV
Instagram : bit.ly/2xQzTTI
Twitter : maska_pro01
Email : info@maskamusikdigital.com
Website : bit.ly/2SfBITq
Maska Music Record's ID-get is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-get MCN
servicesdirectory.withid-get.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Safira Inema [Official]
    Safira Inema [Official]14 hari yang lalu

    Ceyamaat mayaam semua dulur dulurku dimanapun kalian beradaa... Yok kali ini kita so so ho haa barreng dong, tapi jangan sampai lupa kasih like sama komennya yaaa❤️❤️❤️❤️. Terimakasihhh

  • Adu nafas

    Adu nafas

    3 hari yang lalu

    Mam mam

  • ULAR

    ULAR

    3 hari yang lalu

    @Ahmad solmad uyekan selalu

  • ULAR

    ULAR

    3 hari yang lalu

    @Ahmad solmad jossss

  • ULAR

    ULAR

    3 hari yang lalu

    @Ahmad solmad ahay

  • ULAR

    ULAR

    3 hari yang lalu

    @Ahmad solmad juara banget

  • Mobile Legends
    Mobile Legends18 menit yang lalu

    Imut banget sih kak, jadi pengen nyubit😍

  • bhindu freedom
    bhindu freedom57 menit yang lalu

    Remember of today

  • aldo rifaldo
    aldo rifaldoJam Yang lalu

    Lanjut kak .safira Inema

  • Latif Hasan Fauzi
    Latif Hasan FauziJam Yang lalu

    Suaranya pop banget

  • pako nk
    pako nk3 jam yang lalu

    Yg denger lagu ini karna kecewa apa krna yg nyanyi

  • albert enstein
    albert enstein3 jam yang lalu

    Norak..!!

  • Ggghh Gggg
    Ggghh Gggg4 jam yang lalu

    CCTV

  • Alex Ricky
    Alex Ricky4 jam yang lalu

    ISTIMEWA POL KABEHHH !!! SALAM TEKO TULUNGAGUNG JATIM

  • Yoga Dwipangestu
    Yoga Dwipangestu5 jam yang lalu

    Anak pop punk menangis melihat ini

  • pak tani
    pak tani7 jam yang lalu

    Itu asli atau lipsing sih?

  • Mas Subar
    Mas Subar7 jam yang lalu

    Terlalu petakilan joget nya hahahahahha

  • Pur_Kd Official
    Pur_Kd Official8 jam yang lalu

    Pergi sana luu mantaan 😆😆

  • agus marjanto
    agus marjanto9 jam yang lalu

    Like

  • Bagas Maulana
    Bagas Maulana9 jam yang lalu

    Apakabar music indie

  • irvan budi
    irvan budi9 jam yang lalu

    lumayan nih ada voucher 100rb al.plus/lin0a2

  • Rizky Gtgg
    Rizky Gtgg10 jam yang lalu

    gengbeng:)

  • mohamadismail ismail
    mohamadismail ismail10 jam yang lalu

    Pulen goyangane

  • Syai Vlog
    Syai Vlog10 jam yang lalu

    Ntap

  • Kizut Rokes
    Kizut Rokes10 jam yang lalu

    mantap koploane jos

  • Rido Afriliyanto
    Rido Afriliyanto10 jam yang lalu

    Jateng, Cilacap hadir

  • Da Fa
    Da Fa11 jam yang lalu

    Musiknya enak.. cuma ga suka aja kalau lipsing...

  • gaming comet
    gaming comet11 jam yang lalu

    Loss

  • Arizki Dani
    Arizki Dani11 jam yang lalu

    Suarane uenak tenan... Aluuusss... Loske...

  • Dwi Suherman
    Dwi Suherman11 jam yang lalu

    Kurus bgt ya

  • CAH CAH DEWE
    CAH CAH DEWE11 jam yang lalu

    Kofer yaa Kofer Aja Asuu Tapi di Deskripsi di kasi keterang Pencipta lagu aslinya lahhh

  • Hammam Z R
    Hammam Z R12 jam yang lalu

    Behh goro² mantan

  • Dapa Black
    Dapa Black12 jam yang lalu

    Bacot

  • Gobeng Khoir
    Gobeng Khoir12 jam yang lalu

    bangga itu buat karya sendiri lah...duhh lagu favorit di buat koplokkk.napa sih dangdut itu suka cover" gini ..

  • ongop uyeeh
    ongop uyeeh13 jam yang lalu

    masookkk sis, arnsemen nya keren dah🙏 sukses terus karirnya

  • sandy ikhsan
    sandy ikhsan13 jam yang lalu

    Enakk e lagune

  • Danang Ganteng
    Danang Ganteng13 jam yang lalu

    👍👍

  • KASTONI OEK OEK
    KASTONI OEK OEK13 jam yang lalu

    Kowe ra pantes njoget nk panggong njogetmu malah koyok welut keno awu pawon rambute wes di kucer malah koyok wong culun 😂🤣😂🤣

  • OHAYOU
    OHAYOU13 jam yang lalu

    tak tung tak..tak tung tak..taakk taakkk, tak tung tung joss

  • Alifimam Fauzi
    Alifimam Fauzi13 jam yang lalu

    Andalan pakek banget😍😍

  • Risky Tayo
    Risky Tayo14 jam yang lalu

    Pingin melu njoget

  • ya rene li
    ya rene li14 jam yang lalu

    Josssss mantappppppp

  • Javana Ekotekek
    Javana Ekotekek15 jam yang lalu

    Jogja hadir

  • Ova nada Zafara
    Ova nada Zafara15 jam yang lalu

    Aku dah tau kak safira inema itu sering wik wik/kawin sama temenya

  • SJ Cupang
    SJ Cupang15 jam yang lalu

    Manis untuk di degarkan

  • SJ Cupang
    SJ Cupang15 jam yang lalu

    😂

  • Miftahul Huda28
    Miftahul Huda2815 jam yang lalu

    Hok a hak ee. I like music cover safira inema😊

  • Cahaya Ayu
    Cahaya Ayu15 jam yang lalu

    Cantik banget orang yang nyanyi

  • talitha olivia
    talitha olivia15 jam yang lalu

    bagus

  • Salsa Bela
    Salsa Bela16 jam yang lalu

    Qa

  • Salsa Bela
    Salsa Bela16 jam yang lalu

    41112QQ

  • Raihan Raihan
    Raihan Raihan16 jam yang lalu

    👍👍👍👍👍

  • Norgan Official
    Norgan Official17 jam yang lalu

    Jakarta hadir

  • Agus Yt Officiall
    Agus Yt Officiall17 jam yang lalu

    Mantap gan goyang nya

  • Faris Naufal
    Faris Naufal18 jam yang lalu

    REMEMBER OF TODAY👍🏼

  • Veri Gultom
    Veri Gultom19 jam yang lalu

    yang nonton tahun 2017 ngumpul dong

  • Officiall Fanny_Kine
    Officiall Fanny_Kine20 jam yang lalu

    seng nonton roto" wong jawa tengah jawa timur aku wong PATI JAWA TENGAH

  • nenda narendra
    nenda narendra20 jam yang lalu

    Pati hadir

  • ADIPATI Ewangga
    ADIPATI Ewangga20 jam yang lalu

    Kuningan asri Jawa barat hadir sis

  • Rembol jaya
    Rembol jaya21 jam yang lalu

    Kita bisa dan mampu

  • Rembol jaya
    Rembol jaya21 jam yang lalu

    Uye siap

  • Rembol jaya
    Rembol jaya21 jam yang lalu

    Kolam renang

  • Rembol jaya
    Rembol jaya21 jam yang lalu

    Mana teh

  • Rembol jaya
    Rembol jaya21 jam yang lalu

    Kopi

  • Rembol jaya
    Rembol jaya21 jam yang lalu

    Oke iki bocae

  • Rembol jaya
    Rembol jaya21 jam yang lalu

    Sangat ahay

  • Rembol jaya
    Rembol jaya21 jam yang lalu

    Aman sentosa

  • Rembol jaya
    Rembol jaya21 jam yang lalu

    Masuk

  • Rembol jaya
    Rembol jaya21 jam yang lalu

    Josss

  • dimas nur prasetyo
    dimas nur prasetyo21 jam yang lalu

    Lagu ne mantep slurr

  • Dewo Cell
    Dewo Cell21 jam yang lalu

    Safira beast👍👍

  • Ceblok Channel
    Ceblok Channel22 jam yang lalu

    yang dari Jawa tengah mana suaranyaa 🤟

  • Edi febri
    Edi febri22 jam yang lalu

    Kak upload juga dong di apps streaming music ty.

  • Yuli Marliana
    Yuli Marliana22 jam yang lalu

    Aku mengikhlaskanmu dengannya, ku harap kau bahagia dengan pilihanmu :-) Banyuwangi, 19 Oktober 2020

  • lare blambangan.
    lare blambangan.23 jam yang lalu

    Kulo nuwon nderek kempal, Salam jabat erat saking lare banyuwangi kagem dulur nganjuk sedoyo..🙏🙏. Ecow musik ke kados AA jaya.👍👍👍👍.

  • PALAKAFF 99
    PALAKAFF 9923 jam yang lalu

    awal awal e berasa ndadi banget😄

  • giyalinng, Official
    giyalinng, Official23 jam yang lalu

    Jawa lewat boss

  • CREW OFFICIAL
    CREW OFFICIAL23 jam yang lalu

    Tepung kanji mana ni????

  • rahmat hidayatullah
    rahmat hidayatullahHari Yang lalu

    Harus bisa didownload donk biar makin enak nanti tak

  • Anggi prayoga
    Anggi prayogaHari Yang lalu

    Yok² lupakan mantan🤣🤣🤣

  • Tesya Sa
    Tesya SaHari Yang lalu

    Salam dari jawa

  • Kantong Kresek Broadcaster
    Kantong Kresek BroadcasterHari Yang lalu

    Dunia hari ini begitu tak berarti Tak berjalan cepat seolah tak peduli Lambat laun ku bertahan dengan hari ini Hari yang tak akan pernah berakhir Semua telah berubah sejalan dengan waktu Setiap detik berharga bagiku Waktu pun ingin kuubah kembali tertawa Aku hanya bisa menangis aku tak bisa Maafkanlah diriku atas semua kesalahan Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu Danku berjanji akan melepasmu dengan senyuman Yang akan kau ingat dan kau kenang sampai mati Selamanya Semua telah berubah sejalan dengan waktu Setiap detik berharga bagiku Waktu pun ingin kuubah tuk kembali tertawa Aku hanya bisa menangis aku tak bisa Maafkanlah diriku atas semua kesalahan Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu Danku berjanji akan melepasmu dengan senyuman Yang kan kau ingat dan kau kenang sampai mati Selamanya Lupakanlah semua kenangan ini Hancurkanlah semua mimpi-mimpi Jangan pernah kembali Dan takkan pernah kembali Dan janganlah kau pernah berikan aku. satu, harapan Dan karena ku ingin. pergi hilang dan lupakan

  • Ficky Alfandy
    Ficky AlfandyHari Yang lalu

    Bening

  • Tita Daeng
    Tita DaengHari Yang lalu

    Sedino nonton lebih teko 10,hahahha

  • Maska Music Records

    Maska Music Records

    Hari Yang lalu

    heheh lanjutkan mas

  • acap hebat
    acap hebatHari Yang lalu

    Srs lagu ini tentang perasaan tapi kakak ini membuat lagu ini sedih menjadi happy

  • FAUXS tf
    FAUXS tfHari Yang lalu

    Mantep banget sampek gak bisa ngomong lagi

  • Yeni Susilowati
    Yeni SusilowatiHari Yang lalu

    Mantap lagu nya asik di dengerin tarek ses semongko jangan lupa like

  • Dipta Winong
    Dipta WinongHari Yang lalu

    Salam Cirebon Jawa barat ❤️

  • winarno 77
    winarno 77Hari Yang lalu

    Idolaku ;) :) :*

  • arman darmansyah
    arman darmansyahHari Yang lalu

    Dijudulnya gak dikasih nama band nya ?

  • piter vodka
    piter vodkaHari Yang lalu

    Jabar hadir

  • KARYADI CHANEL
    KARYADI CHANELHari Yang lalu

    KK Safira saya mau bilang salon aktif saya jebol karna lagu nya terlalu mantap untuk di dengar lanjutkan kk #safirainema semangat kk

  • KARYADI CHANEL

    KARYADI CHANEL

    Hari Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Prass Ngawi
    Prass NgawiHari Yang lalu

    asyiiiikk... suarane uenak coy

  • Fauzan •fzn•
    Fauzan •fzn•Hari Yang lalu

    Serr ahk💃

  • Alfaro dinho
    Alfaro dinhoHari Yang lalu

    Kurus

  • Anggun adriian
    Anggun adriianHari Yang lalu

    Tag.@orangygudahngecewaintpigkmaudiLepas#

  • chanel rizkyTT
    chanel rizkyTTHari Yang lalu

    stylenya kok gk pernah pantes ya cwek ni,, maaf mlenceng,,🙏

  • Mas Vicky Channel
    Mas Vicky ChannelHari Yang lalu

    Goyang terossss👍😀

  • Dek Astherr22
    Dek Astherr22Hari Yang lalu

    Aku suka inii ‘ ini baru penyanyi jual suaraaa bukan jualll badannn kayakk satunyaaa nohhh

  • Raka Adi
    Raka AdiHari Yang lalu

    Mantap suara nya 😚🤗

  • charles robert
    charles robertHari Yang lalu

    Kayak lipsing wkwkkkk

  • Masatria Monovlog
    Masatria MonovlogHari Yang lalu

    Pergi menghilang-dan mengikhlaskan

  • Khusnul Cenul
    Khusnul CenulHari Yang lalu

    Request lagu Bunga koplo kak😊Tarik Sist🍉

  • Refull Tv
    Refull TvHari Yang lalu

    Suarane enak sis

  • Rangga Gaming
    Rangga GamingHari Yang lalu

    Suaranya merdu banget👍

Berikutnya